ShoutMix chat widget
Bhokalor

4 Mar 2011

Update Key All Avira + Until 2012


Pada kesempatan berharga ini saya akan share mengenai Key Avira Premium dan Premium Security Suite. Disini saya sertakan 15 key Avira Premium + Premium Security. Sebagai bonus bagi pada DSLoverz saya sertakan pula Key Avira Premium Security Suite untill Desember 2012. Siapa cepat dia dapat. Siapa lambat dia dapat blacklist. Namun jangan sedih, masih ada key lain yaitu sampai bulan Mei, Juni, dan Juli 2011. Dan akan diusahakan diupdate lagi setelah masa UN berakhir. Hehehe.

Berikut screenshot beberapa key yang sudah saya cobakan pada PC ibu saya.


Silahkan download :
Dalam file itu ada 15 Key, yang sudah saya coba baru 3 key dan WORK 100% seperti pada screenshot.


FAQ :

Q : Bang, ko keynya Invalid? Ada key lagi ga? Penting banget nih?
A : Berarti udah kebanyakan yang pakai. Nanti tunggu update berikutnya. Atau bisa beli yang asli. Lebih mantap.

Q : Bang, boleh copas ke blog Q ga?
A : Boleh saja, asal saya nitip Link www.dytoshare.net ya? Link mati juga ga papa. Hehehe


Semoga Bermanfaat
^_^

0 komentar:

Posting Komentar

IP
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified