ShoutMix chat widget
Bhokalor

22 Jan 2011

Bernyalikah Kamu Untuk Mengetik Kata "OGRISH" di Google Images?


Beranikah Kamu mengetik kata "OGRISH" di google images?


Nie mungkin cuma tulisan singkat namun disini saya bakalan nguji nyali para pembaca semua buat ngelakuin hal yang sederhana tapi butuh nyali dan keberanian besar, mudah aja yakni cukup dengan membuka google, pilih image, dan ketik "OGRISH". Jujur saya cuma bisa tahan 10 detik abis ngetik keyword itu di mbah GOOGLE. Sekarang saya tantang pembaca sekalian buat ngelakuin hal yang sudah pernah saya kerjakan, dan berapa lama anda-anda semua bisa tahan saya tunggu komentarnya. OK!!!!


Saran ane sih jangan deh. hehe...
Tapi klo penasaran juga klik aja link http://www.google.com/imghp.

Ane ga tanggung jawab klo terjadi sesuatu. :-D

0 komentar:

Posting Komentar

IP
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified