ShoutMix chat widget
Bhokalor

26 Des 2010

Cerita Hororr

Jadi gini gan,kakak ane kuliah di salah satu kampus di Bandung, Dayeuh Kolot Khususnya, Kampus ane meskipun swasta tapi cukup dikenal lah.

ceritanya terjadi di kosan kakak ane, biasanya temen temennya suka nginep bareng bareng buat sekedar main, ngobrol, dan paling ngenet doang.

diwaktu malem itu entah kenapa, temen temennya pada tidur lebh cepet dari ponakan ane (panggil aja dia si po) si po tidur paling terakhir, dan ga merasakan hawa apapun, karena emang udah biasa di inepin juga kosannya, jadi ga merasa janggal atau apapun.

si po tidur jam setengah 1an, dan dia memastikan kalau semua temannya udah pada tidur, lalu dia tidur. namun layaknya orang biasa, kadang ditengah tidur malemnya, si po itu kebangun, dan dia melihat satu dari temennya,sebut saja si Preja, sedang menggunakan komputer si po.

lalu terlibat perbincangan singkat ini:

Po: "Cie preja, sembunyi sembunyi gitu chat nya tengah malem gini, chat sama siapa?"

Preja: (cuma diem dan tersenyum seringai ke arah sipo)

tanpa rasa curiga, si po kembali tidur hingga pagi harinya.

besok paginya si Po mendapati Preja sedang bermain dengan laptop miliknya (Preja)

lalu terjadi perbincangan singkat:

Po: "yaelah ja, ga pagi ga malem masi ja chat, cuma pindah media doang"
Preja: "Malem?"
Po: " iya kan, tadi malem jam setengah duaan lu chat di komputer?"
Preja: "kayanya tadi malem gw ga ngapa ngapain deh"

Lalu si po pun bingung, "jadi yang Preja yang make komputer tadi malem itu siapa dong?"





Gimana gan? serem ya cerita kakak ane? : agan agan pernah ngalamin hal yang sama ga? ato agan agan bisa berspekulasi sebenernya itu emang "mahluk lain" ato cuma mimpi si kakak ane sih?

EDITED:
cuma emang sebenernya kata kakak ane, si preja itu kalo ngenet pun selalu make laptop yang dia bawa itu, ga pernah make komputer temennya yang lain, makanya si Po aga yakin

0 komentar:

Posting Komentar

IP
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified