ShoutMix chat widget
Bhokalor

6 Sep 2010

Cerita gann

jadi gni gan kan ane pake kartu TR* nah pas sore sore ada yang sms ane gan.

Dia bilang "selamat nomor anda memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2Jt Rupiah.Untuk info lebih lanjut,hubungin costumer care kami 0899xxxxxxxx(maap y ane sensor)

Trus ane telpon deh tuh nomor

P=Penipu
A=Ane

A=Halo selamat sore,Costumer care TR* y?

P=ia,selamat sore ada apa ya pak(belaga bego nih penipu)kawkawkaw

A=Saya mau mengkonfirmasi,apa bener nomor saya terpilih menang hadiah 2Jt,soalnya saya baru seminggu pake handphone nh,jadi saya gk ngerti apa apa mas(ane juga belaga bego)wakkawkaw

P=oh iya selamat bapak,memang benar bapak memenang kan hadiah uang Rp 2Jt,karena nomor anda telah terpilih dalam kuis yang pernah kami adakan secara tidak langsung.

A=ow,kalau begitu bagaimana cara saya mengambil hadiahnya mas?

P=Bapak bisa tolong sebutkan nomor rekening bapak kepada saya sekarang,nanti uangnya akan saya transfer.

A=aduh saya gk ada nomor rekening mas

P=oh kalo gitu kita ketemuan aja,nanti hadiah nya saya berikan

A=aduh mas saya sibuk,gimana kalo mas anterin aja hadiahnya ke kantor saya

P=oh boleh,nama kantor bapak apa?

A=kantor polisi mas

langsung gan dalam sekejap tuh telpon dimatiin...ane telpon balik berkali kali kgk diangkat lagi

0 komentar:

Posting Komentar

IP
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified